Sunday, December 10, 2017

The Simpsons: Tapped Out MOD APK v.4.30.0


The Simpsons: Tapped Out

The Simpsons Tapped Out APK MOD adalah game Android kasual dari ELECTRONICS ARTS. Warna-warni Simpsons karakter dalam dunia warna-warni melakukan berbagai quests dan membangun kota. Semuanya untuk penggemar APK The Simpsons APK.



The Simpsons Tapped Out MOD APK 4.30.0 Uang Tunai Donat Uang Tak Terbatas

Simpsons yang MOD adalah salah satu permainan simpson terbaik yang pernah dibuat. untuk mengirim setuju suara permainan itu dan menyebabkan turun di pembangkit listrik tenaga nuklir menghancurkan Springfield kota memberi itu meminta membangun kembali dengan Anda dan jika Anda hanya berdiri di sarang sialan sekali bertahan karakter menjadi baru bahkan mungkin menemukan diri Anda berpikir kembali untuk menekankan pertunjukan bangunan SN telah ditempatkan dan sentuhan yang bagus yang disembunyikan simpson adalah perubahan musim dan liburan. Dari dia mengatakan musim panas natal ke musim dingin masing-masing adalah pengalaman simpson yang mengesankan. permainan dia tidak pernah mengatakan hal yang sama terlalu lama itu terus diperbarui dengan item baru mengingat Anda banyak pilihan ketika datang untuk mendekorasi model karakter Springfield untuk memilih rekan-rekan kartun dan animasi yang sangat baik untuk tidak menyebutkan adegan animasi yang benar-benar bagus Selain itu saya berharap untuk beberapa hari lagi namun mereka benar-benar meninggal karena membuat hal negatif di simpson turun berdiri dan bahkan lebih. dalam update Agustus terakhir mereka telah menyertakan konten monorel yang lebih mengagumkan di springfield dan bangunan baru yang unik untuk ditemukan.




Apa yang ada di APK MOD: -
Unlimited Cash and Donuts Anda dapat membeli semuanya meskipun Anda memiliki 0 saldo
Memerlukan Android: 2.3 dan Up

Versi    : 4.30.0

MODE : ONLINE
Size     : 50 Mb

Download The Simpsons: Tapped Out MOD APK v.4.30.0 hanya di Andro GamingX dengan Direct Link Via Google Drive. Peringatan !!! Pastikan sebelum download anda tidak sedang menggunakan UC Browser, Pakai browser lain agar nyaman saat download :

Download The Simpsons: Tapped Out  APK

Download The Simpsons: Tapped Out  APK ( MOD )
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktif berbau Porno,Phising, dsb.
Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung perasaan, berkampanye, isu, sara, dan provokatif
Berkomentarlah yang sopan, Bijak, dan Sesuai Topik yang berlaku