Monday, December 4, 2017

Afterpulse – Elite Army v.1.8.2 Full Apk + Data for Android




Sebuah pulsa elektromagnetik telah mengubah segalanya. Keseimbangan kekuatan tidak stabil. Para pemimpin dunia mengerahkan pasukan elit dan waktunya telah tiba bagi Anda untuk memasuki perang. Maukah Anda memulihkan kedamaian atau memicu konflik bersenjata terbesar dalam sejarah?

** GAMEPLAY MULTIPLAYER ONLINE TERBAIK **

Sekarang Anda berada di medan perang tanpa kesempatan lain untuk bertahan daripada melepaskan tentara musuh! Jelajahi lapangan, temukan targetnya, rencanakan strategi tempur Anda dan jaga agar tetap kepala level dalam permainan kematian ini! Apakah Anda siap untuk pertempuran, tentara?

Ditikmati oleh lebih dari 10 juta pemain permainan pemenang penghargaan AFTERPULSE kembali sebagai pertarungan multiplayer shooter RPG terbaik dengan gameplay aksi seru. Bersiaplah untuk berperang dengan peran utamanya, seorang tentara elit yang sepenuhnya lengkap dari tentara, di berbagai zona perang. Personalisasikan perlengkapan tentara Anda dan setiap senjata dan persiapkan diri Anda untuk siap menghadapi setiap situasi perang.

Pilih dengan bijak gaya tentara tentara Anda untuk pertempuran: Jadilah pria senapan, seorang grenadier, penembak jitu, atau penembak serba ... Setiap keterampilan pertempuran diperlukan untuk memenangkan pertempuran di medan perang. Sekarang Anda siap untuk menjadi pahlawan cerita kita, pahlawan perang yang mampu menarget musuh tentara tanpa ampun!

** TINDAKAN TINDAKAN SHOOTER HANYA CUSTOMIZABLE **

- Grafik realistis yang mengesankan membuat penembak orang ketiga ini adalah salah satu MMORPG tindakan yang paling diinginkan.
- Personalisasikan tutup kepala, pelindung tubuh, peralatan, granat dan senapan mesin tentara tingkat lanjut lainnya dan pilihlah senjata yang tepat untuk misi tergantung pada kerusakan, tingkat api, keakuratannya, amo atau reload!
- Lebih dari 200 senjata unik, yang berkembang menjadi lebih dari 1200 untuk dipilih! Pilih gaya bidikan FPS Anda sendiri sesuai strategi tempur tentara Anda: Pistol, Senapan, Assault, SMG, LMG, Sniper, Rockets ... atau gabungkan untuk kerusakan yang lebih besar!
- Berbeda pertempuran shooter action mode permainan! Latih keterampilan tentara Anda dalam mode latihan atau bertarung secara langsung dalam perang multipemain: Bergabunglah ke dalam pertempuran bebas-untuk-semua dan menaklukkan musuh di 8 pemain Team Deathmatch!
- Lokasi medan perang yang berbeda berarti strategi yang berbeda untuk setiap misi! Tidak seperti game first-person shooter FPS yang bisa Anda bidik dan tembak menggunakan perspektif yang berbeda!
- Sesuaikan kontrol game selama pertarungan! Berlatih menembak dan membidik dengan senjata yang berbeda bermain sebagai penembak jitu atau berkelahi sebagai senjata melawan musuh tentara!
- Pertempuran dan pertarungan melawan teman dan pemain lain dalam aksi multiplayer third-person shooter ini!
- Kontrol layar sentuh yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk bergerak melintasi medan perang dan dirancang khusus untuk platform mobile.

Ada senapan mesin di mana-mana! Bersiaplah, arahkan dan mulailah pertempuran melawan musuh dalam game fighting strategi FPS ini! Sebagai penembak senapan elit AFTERPULSE elit tidak ada kehormatan lebih besar daripada mati di medan perang! Fokus pada perang ini dan jangan menyerah dengan mudah: Bertahanlah hari ini dan besok akan menjadi milikmu!






APA YANG BARU :

Menghentikan tentara! Update versi Anda untuk menikmati banyak fitur baru seperti:
- Sistem favorit baru: simpan barang Anda dan temukan dengan mudah
- Layar Respawn dengan info taktis lebih lanjut tentang musuh Anda
- Mode pelatihan sistem respawn membaik.
- Organisasi toko baru yang berbasis di umpan balik masyarakat
- Latar belakang menu lebih cerah
Kami juga memperbaiki beberapa kecelakaan dan bug kecil, periksa info di forum resmi!
Kami sudah memberitahumu teorinya, sekarang siap bermain dan melihatmu dalam permainan!

Requires Android: 5.1 and Up
Version                : 1.8.2
MODE                : ONLINE
SIZE                   : 1,26 GB

Download Afterpulse – Elite Army v.1.8.2 Full Apk + Data for Android hanya di Andro GamingX dengan Direct Link Via Google Drive. Peringatan !!! Pastikan sebelum download anda tidak sedang menggunakan UC Browser, Pakai browser lain agar nyaman saat download :

Download Afterpulse - Elite Army APK

Download Afterpulse - Elite Army DATA

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktif berbau Porno,Phising, dsb.
Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung perasaan, berkampanye, isu, sara, dan provokatif
Berkomentarlah yang sopan, Bijak, dan Sesuai Topik yang berlaku