Friday, December 15, 2017

CUPHEAD MOBILE APK MOD For Android




Kembali ke E3 2014, Microsoft memberi kami sekilas pertama kami di Cuphead, dan banyak orang, termasuk saya sendiri, langsung jatuh cinta dengan arahan seni unik permainan ini. tampilan dan nuansa kartun tahun 1930an kartun. Dan sejak itu E3, saya sudah menunggu dari tahun ke tahun agar game ini akhirnya bisa dilepas. Sudah rilis untuk PC dan CONSOLES tapi sekarang kita mendapatkan port tidak resmi pada APK Mobile Cuphead. Seorang pengembang tunggal yang telah menyebarkan game ini untuk mengerjakan perangkat Any android. jadi download CUPHEAD APK MOBILE i AndroGamingX dan coba sendiri.



CUPHEAD MOBILE APK MOD Android Game Download
Jadi di game Android Cuphead APK ada lebih banyak hal daripada apa yang Anda lihat di tangkapan layar di sini. Tapi ini memberi Anda gagasan umum tentang bagaimana itu benar-benar dimainkan. Hal pertama yang ingin saya bicarakan adalah seberapa baik permainan ini menyingkirkannya dari taman dengan menangkap estetika sekolah tua dari kartun lama. Sekarang, beberapa di antaranya cukup jelas, misalnya visualnya. Maksud saya, Anda bisa melihat karakter yang ditarik tangan, latar belakang yang digambar tangan, efek butir film semacam itu dan debu dan kotoran yang masuk ke layar, seperti kartun tua. Tapi ada lebih banyak dari itu.

Semua suara game APK APK Mobile Cuphead memiliki perasaan terengah-engah dan bosan ini. Cukup dengan di mana Anda bisa mengerti apa yang orang katakan, tapi, pada saat yang sama, pasti ada perasaan kotor dan realistis seperti yang dimiliki kartun-kartun tua itu. Tapi yang benar-benar mengesankan saya adalah pendekatan permainan terhadap frame rate.

APK APK Cuphead sendiri, proyektil yang Anda potret, proyektil yang harus Anda hindari. Tapi segala sesuatu yang lain, latar belakang, karakter, segala sesuatu yang bergerak di sekitar layar, semuanya dirancang agar terlihat seperti berjalan pada 24, yang memberi kita efek film yang benar-benar jauh lebih benar. Anda begitu terfokus pada tindakan sebagian besar waktu, dan itu hanya terlihat begitu baik meskipun fakta bahwa itu tidak pernah benar-benar menjadi masalah.

CUPHEAD Android APK Gratis Download
Sekarang, saya tidak ingin masuk secara mendalam pada cerita permainan. Aku akan membiarkan kalian benar-benar menemukan itu sendiri jika Anda memainkannya, tapi hanya untuk memberi Anda ide dasar dan umum. Ini cukup minim, tapi sama seperti dengan visual dan audio, ini sangat disengaja. Ini sangat sesuai dengan jenis gaya kartun tua ini. Lebih dari segalanya, hanya campuran aneh ini dari jenis kesenangan, hal-hal konyol, tapi kemudian juga agak surealis dan aneh dan anehnya gelap dan dewasa. Semuanya bekerja dengan baik.







Sedangkan untuk gameplay yang sebenarnya, APK Cuphead adalah penembak run-and-gun sangat banyak, pikirkan tentang Mega Man. Tapi alih-alih berfokus pada tingkat tradisional yang kemudian dipenuhi dengan pertarungan bos, ini malah terfokus hanya pada mode rush boss sepanjang perjalanan. Anda melawan bos bos setelah bos, hanya dengan beberapa platforming tradisional yang dilempar ke tengah, yang terutama bertindak sebagai cara untuk memberi Anda sedikit latihan, dan cara untuk menghemat emas untuk membeli kemampuan baru yang mungkin bisa membuat atasan tertentu. sedikit lebih mudah Jika Anda memiliki ponsel high end maka Anda harus mencoba APK Cuphead Mobile satu kali. hanya di AndroGamingX



Memerlukan Android: 4.4 dan Up
SiZe       : 79,6 Mb
Version  : v. 0.0.4 (Beta Test)
RAM Persyaratan: Minimal 2 GB karena game ini banyak mengkonsumsi RAM

MODE: OFFLINE

Download CUPHEAD MOBILE APK MOD hanya di Andro GamingX dengan Direct Link Via Google Drive. Peringatan !!! Pastikan sebelum download anda tidak sedang menggunakan UC Browser, Pakai browser lain agar nyaman saat download :

Download CUPHEAD MOBILE APK MOD
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktif berbau Porno,Phising, dsb.
Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung perasaan, berkampanye, isu, sara, dan provokatif
Berkomentarlah yang sopan, Bijak, dan Sesuai Topik yang berlaku