Friday, January 5, 2018

Jurassic Survival MOD v.1.0.7 APK Unlimited Money (No Root)


Jurassic Survival

Apakah Kamu sudah mencoba Game Last Day On Earth : Survival ?. Permainan bertahannya yang luar biasa, permainan dunia terbuka yang menyeramkan penuh zombie dan gameplay , sumber daya berburu. sekarang bagaimana jika Anda menghapus zombie dari LDOE dan menambahkan dinosaurus bukan zombie. Anda akan mendapatkan  APK Survival Jurassic Park yang berasal dari Produksi Mishka. Saya telah cukup banyak menikmati setiap bit LDoE. Dunia detail yang menakjubkan penuh dengan zombie dan bahan yang berbeda, bagian penjarahan tak terduga dan tentu saja membuat alat yang berbeda.APK Survival Jurassic yang baru saja dirilis di P.S. APK MOD sekarang tersedia dengan Gratis Hanya di AndroGamingX, barang belanja dan Inventori gratis Tersedia Hanya di APK MODs gratis.

Jurassic Survival MOD APK Unlimited Money Crafting dan Item Split v.1.0.7

Game Last Day On Earth : Survival masih Berjaya di play store. tampil di hampir semua negara di  Top Chart Game Gratis. maka pengembang mulai mengkloning game yang paling terkenal. LDoE tepat sasaran kali ini. APK APK Survival Jurassic adalah 90% sama dengan LDoE tapi yang di sini akan Anda dapatkan adalah dinosaurus. sudah mendapat review positif dari para pemain. Orang yang mencintai dinosaurus pasti akan mengikuti kelangsungan hidup jurassic dan bukan LDoE.

Game hampir sama dengan LDoE. Dari pemuatan layar ke bagian gameplay dan bagian penjarahan semuanya ditto copy. Satu hal yang mereka lakukan dengan baik adalah bahwa mereka telah menambahkan dinosaurus dalam permainan. Gameplay memiliki fitur yang sama seperti membuat alat yang berbeda dengan berbagai bahan, mengumpulkan jarahan dan membuat basis rumah Anda. mengunjungi lokasi yang berbeda untuk mengumpulkan jarahan yang lebih tinggi. counter dengan banyak dinosaurus yang berbeda dan tentu saja membunuh pemain A.I yang berbeda untuk mengambil jarahan mereka.

Jurrasic Survival MOD APK adalah permainan tindakan bertahan yang luar biasa yang berjalan online. Bagian yang paling adiktif dari game ini adalah roaming dan mengumpulkan item yang berbeda. meratakan karakter Anda dan membuat alat yang lebih hebat. karena Anda akan menggunakan juri Survival MOD apk Anda dapat membebaskan barang kerajinan, membeli barang gratis dengan koin dan bahkan item split MOD ditambahkan untuk petualangan cerita yang lebih adiktif. Jika Anda telah bermain hari terakhir di bumi maka Anda harus mencoba dinosaurus kelangsungan hidup jurassic juga. sebuah permainan bertahan yang luar biasa.





Apa yang ada di APK MOD: -
- Craft gratis
- Koin meningkat saat dihabiskan
- Max Items Durability
- Upgrade gratis

Requires Android: 4.1 and Up
Version   : 1.0.7
MODE    : ONLINE
SIZE       : 59 mb

Developer : Mishka Production

Download Jurassic Survival MOD  v.1.0.7 hanya di Andro GamingX dengan Direct Link Via Google Drive. Peringatan !!! Pastikan sebelum download anda tidak sedang menggunakan UC Browser, Pakai browser lain agar nyaman saat download :

Download Jurassic Survival APK ( untuk Gamer jujur )

Download Jurassic Survival MOD APK ( MOD )
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktif berbau Porno,Phising, dsb.
Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung perasaan, berkampanye, isu, sara, dan provokatif
Berkomentarlah yang sopan, Bijak, dan Sesuai Topik yang berlaku