Sunday, January 14, 2018

Nimian Legends BrightRidge v7.7 Apk + Mod + Data android


Nimian Legends BrightRidge

jika Anda adalah penggemar permainan Open World di mana Anda dapat explorer seluruh dunia dan menikmati sensasi rides pada tunggangan seperti skyrim maka game ini cocok untuk Anda. Tidak ada IAP dan tidak ada koneksi internet, hanya terbuka cerita petualangan dunia murni menanti untuk Anda. Game ini telah di iOS sejak 2014 dan sekarang akhirnya mendapat version di Android menjadi permainan premium dan tidak memiliki sistem IAP maka Anda mungkin tidak perlu Nimian Legends BrightRidge MOD APK .simpel Anda dapat menyelesaikan permainan tanpa blok. permainan hampir 1 Dollar dengan petualangan besar game ini hanya bernilai setiap penny.get Nimian Legends terang naik APK sekarang.

Game ini memiliki 3 cerita dan mengeksplorasi MODE mana Anda dapat menjelajahi seluruh dunia easily.In mengeksplorasi MODE Anda akan melihat tidak ada musuh atau tidak ada quest yang hanya berdasarkan pada eksplorasi murni dan mengunjungi seluruh dunia dan setiap sudut dan menemukan baru cerita places.Three MODE memiliki protagonis yang berbeda dan pencarian mereka yang berbeda. Ada lagi fitur unik yang tersedia yang memungkinkan Anda mengubah ke berbagai hewan seperti kupu-kupu, Eagle, Fox, Rusa atau bahkan naga dan terbang di langit dan pergi everywhere.There adalah mode Photo Anda dapat menangkap berbagai momen dari dunia open skenario.

Fitur Dari Nimian Legends BrightRidge: -
Game Premium penuh dengan NO IAP dan Iklan
Grafis yang indah dan gameplay
Mode permainan yang berbeda, modus cerita dan eksplorasi
Transform bebas di-to Animals
Manfaatkan siklus Day and Night dan klik dalam Mode Photo
Anda dapat mengubah rincian grafis sesuai keinginan Anda bahkan Anda dapat mengubah cuaca






Membutuhkan Android: 4.4 dan Up

Versi: 7.7

MODE: OFFLINE
Size    : 160 Mb

kalo belum tau cara installnya baca instruction di filenya.
Download Nimian Legends BrightRidge v7.7 Apk + Mod + Data android hanya di Andro GamingX dengan Direct Link Via Google Drive. Peringatan !!! Pastikan sebelum download anda tidak sedang menggunakan UC Browser, Pakai browser lain agar nyaman saat download :

Previous Post
Next Post