Wednesday, November 8, 2017

PES 2018 Pro Evolution Soccer APK MOD Android v.2.0.0


PES 2018 Pro Evolution Soccer

PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER  APK tiba di Android namun masih dalam tahap beta dan di Play Store Anda dapat melihatnya sebagai versi yang belum dirilis. Ini berarti game ini tidak tersedia untuk seluruh dunia. Kita harus menunggu rilis resmi tapi di AndroGamingX Anda bisa mendapatkan APK PES 2018 Tanpa susah Payah.

Pro Evolution Soccer 2018 PES 2018 APK Android MOD 2.0.0
Hari ini saya akan mengulas PRO EVOLUTION SOCCER 2018 APK sekarang saya mendapatkan game ini langsung diunduh dari play store dan memainkannya tanpa henti. cara untuk Liga Champions cara untuk liga dan AFC bersama dengan mode lainnya tapi aku akan fokus pada gameplay karena saya percaya itu yang paling penting. mari kita mulai dengan sistem sentuhan nyata begitu Anda mulai bermain game Anda akan melihat sedikit detail kecil yang menambah keseluruhan pengalaman setiap pemain di lapangan, kami benar-benar berbeda dengan bola, apakah itu melanggar lapangan atau pelanggaran seperti pemain seperti berantakan Jika dia dalam posisi ketat yang tidak mengharapkan dia mencetak gol.

Nah saya percaya bahwa sistem ini diciptakan berarti keseluruhan pengalaman jauh lebih menyenangkan dan jauh lebih baik. FIFA melewati tahun lalu yang tepat dan saya sangat menikmati berlalunya PES tahun ini hanya jauh lebih baik. Anda harus berhati-hati sebelum melewati Anda harus tahu kapan dan kapan tidak lewat tentu waktu adalah kunci dan lewat begitu Anda menguasai timing dan passing dan ini akan menciptakan gol kiper yang bermanfaat saya benar-benar tidak pernah menyukai kiper di Pro Evolution Soccer. Seri I selalu terasa adalah kelemahan namun saya benar-benar terkejut bahwa PES 2017 ini kiper sangat tangguh.

Pro Evolution Soccer 2018 APK untuk Android jauh lebih baik daripada FIFA MOBILE 2017 Menurut saya , tapi mengapa ? karena mereka belajar bermain game menikmati permainan yang sedang saya mainkan dengan Barcelona dan saya tidak dapat menyesuaikan diri dengan tetap fokus pada kekacauan. Pelajari teknik permainan yang Anda benar-benar mulai menghargai Anda mulai mengerti mengapa lebih lambat berarti lebih baik untuk game ini sehingga Anda mengerti mengapa begitu Anda mulai bermain game ini tapi secara keseluruhan itu adalah permainan yang jauh lebih baik dan kecepatan permainan ini sekarang hanya membuatnya lebih banyak. nyata.

Grafik adalah Kualitas utama dari game ini, ekspresi wajah para pemain isyarat tangan kecil ke kerumunan dll. itu adalah bentuk dari kualitas Graphic yang disuguhkan untuk bagaimana pemain bergerak itu benar-benar luar biasa dan terasa nyata. PES Pro Evolution Soccer 2017 Android adalah permainan yang jauh lebih baik. kita perlu memainkan game ini untuk menghargai seberapa bagusnya dan akhirnya saya memberikan game ini rangking  9 dari 10.





Apa yang Baru di APK PES 2018: -

Lisensi yang diperbarui
- Data tim, pemain dan manajer akan diperbarui agar sesuai dengan dimulainya musim 2017-18.
- Beberapa potret pemain akan berubah menjadi foto.
Fitur baru ditambahkan
- Daftarkan teman dan mainkan pertandingan online melawan mereka.
Perbaikan besar untuk pertandingan
- Mainkan tutorial menggunakan kontrol Klasik.
- Matikan Taktik manajer antara serangan dan pertahanan selama pertandingan berlangsung.
- Penyesuaian untuk mencocokkan keseimbangan.
- Pembaruan tampilan dalam pertandingan (HUD).

Apa yang ada di APK MOD:
- Untuk Android 4.4 dan Up ( bagi yang Androidnya masih versi Kitkat ) bisa langsung pakai yang MOD, Mod hanya tersedia di AndroGamingX , pusatnya game MOD
- Jadi jika versi android kalian diatas 5.0 kalian bisa pakai APK yang biasa aja.

Requires Android: 5.0 and Up
MODE: ONLINE
Version: 2.0.0
SIZE    : 1,3 Gb
Download PES 2018 hanya di Andro GamingX dengan Direct Link Via Google Drive. Peringatan !!! Pastikan sebelum download anda tidak sedang menggunakan UC Browser, Pakai browser lain agar nyaman saat download :
Download PES 2018 APK ( For Android v.5.0 and UP )
Download PES 2018 APK MOD ( For Android v.4.4 and UP )
Download PES 2018 DATA
Previous Post
Next Post