Saturday, November 4, 2017

Free Fire : Batttle Royale APK+DATA Android v.1.2.17



Free Fire : Batttle Royale

FREE FIRE adalah game shooting pertama yang Mengusung Gameplay PUBG, membawa pengalaman hidup yang sangat menegangkan dan penuh dengan tantangan mendadak. Setelah melompat dari pesawat ke pulau yang ditunjuk menggunakan parasut, pertempuran hidup dan mati dimulai. Hanya ada satu peraturan: "berburu atau menjadi mangsa." Pemain harus cepat menemukan senjata, barang yang diperlukan tersebar di seluruh pulau untuk bertahan dan mengalahkan pemain lain.

Apa saja fitur dari game Sejenis PUBG ini ? :

- Dengan sistem peta yang terbuka, pemain bebas menavigasi, menjelajahi pulau besar dengan grafis yang detil, bersinar melalui teknologi shader dan pencahayaan terobosan untuk menghadirkan pengalaman sejati. untuk setiap detail

- Sistem senjata, peralatan dan sarana transportasi untuk membantu pemain mengeksplorasi dan memilih taktik yang tepat untuk bertahan hidup. Area di pulau ini terus-menerus menyusut, memaksa pemain untuk menggunakan semua keahlian, pemikiran dan ketajamannya untuk bersembunyi, mencari persediaan senjata, menyergap musuh yang tak terduga dengan tujuan untuk menjadi orang terakhir yang selamat.

Download Free Fire sekarang  di Andro GamingX untuk mengalami medan perang paling sengit dan paling nyata, di mana kecerdasan, keterampilan dan kecerdasan analitis merupakan faktor penentu utama kelangsungan hidup; dimana naluri bertahan hidup terdorong ke batas tertinggi. Apakah Anda akan menjadi pemburu atau mangsa dalam pertempuran fana ini? Tantang dirimu di Free Fire : Battle Royale!









Game Sejenis PUBG ini Baru Rilis resmi Official kemaren, jadi game Free Fire : Batttle Royale
 adalah game sejenis PUBG pertama yang rilis resmi di Mobile. Download Game menarik lainnya hanya di Andro GamingX :

Mode : ONLINE

Size    : 277 mb

Version : 1.2.17

Update : 4 November 2017

Download Free Fire : Batttle Royale hanya di Andro GamingX dengan Direct Link Via Google Drive. Peringatan !!! Pastikan sebelum download anda tidak sedang menggunakan UC Browser, Pakai browser lain agar nyaman saat download :

Free Fire : Batttle Royale APK

Free Fire : Batttle Royale DATA

Cara Install :
Install apk seperti biasa klik selesai, lalu letakan Folder data com.dts.freefire di Internal/Android/obb
Previous Post
Next Post