Monday, October 9, 2017

Gangstar New Orleans APK MOD+DATA Android v.1.3.2a


Gangstar New Orleans v.1.3.2a

  Petualangan aksi Open World telah kembali, di kota New Orleans yang mempesona. Dengan ratusan kendaraan, gudang senjata yang banyak, dan kebebasan penuh untuk berkeliaran di kota yang luas ini, Anda memiliki semua alat untuk menjadi legenda kriminal yg terkenal.

Geng Biker, polisi yang Jahat dan bahkan para Voodoo berkeliaran di jalanan ini dan bersembunyi di sebuang gang. Dan kau? Anda adalah penjahat yang paling tidak biasa! Jadilah seorang pria tangguh dalam sebuah misi untuk mengklaim Big Easy sebagai modal kriminal Anda sendiri ... dengan cara apapun yang diperlukan.

 Gangstar sudah lama sekali tidak tampil bagaimana aku tidak terlalu merindukanmu sama sekali. gangster New Orleans  merupakan game terbaru dalam franchise Gangstar. Nah itu, game online dan tidak seperti Game Offline Vegas Game. Saya tidak terlalu menyukainya karena rasanya seperti mencoba GTA tapi tidak memiliki kontrol untuk gameplay agar karakternya mendukungnya. Gangstar New Orleans Dari Gameloft baru saja dirilis di beberapa negara dan tersedia untuk didownload sekarang di Andro GamingX

PELUANG OPEN WORLD DENGAN KEHIDUPAN DAN KEJAHATAN!
• Bersenang-senanglah menembaki orang di jalan, Anda akan melalui misi cerita di distrik kota yang bervariasi di New Orleans, masing-masing dengan perasaan dan tindakan unik mereka sendiri, mulai dari French Quarter sampai daerah kumuh dan bahkan Kota Misterius.

• Nikmati grafis triple-A dan soundtrack HD di dalam permainan ini yg sangat menakjubkan untuk menikmati suasana yang penuh dengan aksi dan bebas.

PERTAHANKAN GANG & RAMPOK ORANG LAIN
• Eksklusif untuk Gangstar New Orleans, Perang Turf membawa kegembiraan GvG (gangster vs gangster) yang menyenangkan ke seri permainan favorit Anda.

• Bergabunglah dengan aksi dan klaim wilayah Anda! Kemudian pertahankan dari kelompok kejahatan dan bersaing; sumber daya gratis yang akan Anda dapatkan akan berguna untuk peperangan masa depan dan saat menyusun senjata baru dan item dalam permainan.

MEMBUAT PATH ANDA SENDIRI
• Bersenang-senanglah menciptakan gangster kustom Anda sendiri dengan menggunakan beragam pilihan!

• Merasa bebas untuk melengkapi, memadukan dan mengembangkan ratusan senjata, kendaraan dan gangster untuk menyesuaikan karakter Anda dengan gaya pribadi Anda. Dari keahlian senjata hingga bahan peledak, ada banyak gaya kejahatan yang menyenangkan - mana kira-kira yang akan Anda pilih?

Sangat Disarankan : Bagi penggemar game Open World, perang geng, Action, gangster dan penikmat game gratis




perubahan lokasi itu pasti saat kita berada di New Orleans daripada di Vegas .mereka tampaknya akan sedikit lebih konyol dengannya. Game free-to-play, bagusnya bahwa tidak ada Sistem VIP di New Orleans.mungkin dalam update mereka bisa membawanya dan membuat kendaraan premium VIP HANYA seperti yang mereka lakukan dengan Gangstar Vegas itu adalah game premium pada waktu peluncuran kemudian menjadi freemium. dan mendapat VIP System. Ini adalah permainan gratis yang harus saya jelaskan, saya harus menunjukkan bahwa Anda tidak dapat mendownload ini sekarang kecuali jika Anda berada di Filipina, ini adalah peluncuran yang lembut. Masalah yang selalu saya hadapi dengan hal Gangstar adalah pertarungan senjata yang sangat tidak terlibat karena secara otomatis mengunci dan musuh bagaimana tim menjadi spon peluru sehingga mereka mengalami banyak kerusakan sebelum mereka terjatuh dan Anda sepertinya kehilangan Banyak tembakanmu dan kamu hanya tahan tombol dan tunggu sampai mereka mati. itu tidak terasa seperti keterampilan yang Anda tahu itu terasa seperti semacam perang membosankan dari jenis attrition hal.New Orleans MOD APK akan segera hadir dengan semua fitur seperti uang Unlimited.

Apa yang ada di APK  Gangstar New Orleans: -
- Amunisi tak terbatas / tidak Reload
- Unlimited Money

Memerlukan Android: 4.0 dan Up

Developer : Gameloft

Versi     : 1.3.2a ( New Update 21 September 2017 )

MODE  : ONLINE


Download Gangstar New Orleans v.1.3.2a Direct Link Via Google Drive :

Download Gangstar New Orleans v.1.3.2a APK

Download Gangstar New Orleans v.1.3.2a DATA


Pertanyaan yang sering diajukan : -
1.) Gangstar New Orleans Menampilkan Kesalahan Lisensi dan Tidak Bekerja?
jawaban : - Saya baru saja mengupload APK Cracked untuk memperbaiki masalah lisensi. Coba install lagi gamenya nanti akan berjalan dengan baik.

2.) APK Gangstar New Orleans atau APK MOD tidak terinstal dan menunjukkan "App Not Installed Error"
jawaban : - Hal ini mungkin terjadi karena Anda memiliki game Gameloft yang terdaftar asli yang terpasang di telepon Anda yang diunduh dari Play Store sehingga, android akan mengenali lisensi game gameloft yang berbayar, solusinya cukup menghapus semua game gameloft lainnya dan kemudian coba menginstall Gangstar kembali, dan taraa.... berhasil.. :)

3.) Apakah tetap memakai VPN Express ?
Jawaban : iya, meskipun ini versi update terbaru, tetap menggunakan VPN, karena entah bagaimanapun game gangstar ini masih belum support di Indonesia.

Previous Post
Next Post