Sunday, October 8, 2017

Youtubers Life Gaming APK MOD Unlimited Money v.3.1.1


Youtubers Life Gaming v.3.1.1

Game menarik yang disebut  Game Gaming Youtubers Life ini baru saja dirilis di play store dengan status premium atau berbayar. Apa yg terjadi di kehidupan youtubers yang mungkin Anda tanyakan sebagai judulnya. Game ini dibayangkan sebagai permainan tentang kehidupan indah seorang youtuber. Ini adalah permainan tentang pembuatan video game, fashion dan gaya hidup. Ini permainan tentang perjalanan Anda dari jalan Anda ke ketenaran dan kekayaan baik apa sebenarnya itu adalah jenis tycoon permainan yang terlihat seperti Sims dan bermain seperti permainan yang permainan dev tycoon. Permainan ini tentang keseimbangan antara membuat video dan mempublikasikannya . Game Life Youtubers ini gratis di Ando GamingX danAnda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tak terbatas menggunakan APK MOD dari Kehidupan Youtuber.

Game Simulator Android YouTuber Life Gaming 

ini adalah simulation Game offline dimana mengelola Anda akan melakukan pekerjaan dan kehidupan sosial serta pendidikan Anda. Narasi permainan diceritakan dari perspektif dengan tujuan menjadi orang nomor satu di dunia dan Anda secara efektif menceritakan kisah Anda dan hubungan ini benar-benar masuk ke dalam tutorial yang mengarahkan Anda ke permainan. Anda mulai hidup dengan orang tua Anda di mana ibu Anda terus-menerus mengingatkan Anda tentang kebutuhan untuk belajar di mana Anda benar-benar ingin hanya ingin lakukan adalah benar-benar membuat video permainan. Dan kemudian Anda berevolusi untuk menemukan teman sekamar mendapatkan berbagai tanggung jawab berbeda untuk belajar seperti bekerja mendapatkan makanan, mendidik, dan bersosialisasi.

Jadi game ini memiliki karakterisasi yang bagus. Di mana Anda menyesuaikan penampilan Anda diikuti oleh pakaian Anda dan juga kepribadian Anda apakah Anda suka memberi tahu bahwa Anda banyak uang tunai atau Anda suka menjadi bintang. Inti dari permainan ini adalah tentang Anda merekam video game saat ini, maka pada dasarnya Anda mengeditnya dan kemudian Anda mempublikasikannya di YouTube. Jumlah rekaman dan pengeditan tergantung pada berbagai faktor seperti komputer atau konsol game Anda. Anda dapat meningkatkan karakter Anda dan mendapatkan keterampilan baru dan juga jika Anda cukup tidur dan cukup makan, itulah sesuatu yang saya pelajari dengan cara yang sulit.

Sekarang datang dalam kehidupan sosial Anda pasti dapat membuat teman-teman Anda juga dapat bersosialisasi pergi ke diskotik , menonton film serta konferensi permainan dan di mana Anda dapat menemukan youtubers lain dan bahkan belajar hal-hal dari mereka dan bahkan merekrut mereka merekrut mereka untuk bekerja sama dengan Anda. Grafis yang sedikit kartun itu tidak seperti bagian atas garis tapi aku merasa cocok dengan tema permainan keseluruhan desain suaranya juga lumayan. Saat ini game hanya tersedia tentang membuat video tentang game namun rupanya para devs telah berjanji akan segera hadir juga membuat video tentang gaya hidup fashion memasak dan musik. Itu pasti akan menarik dan tetap ada di Andro Gaming X ini.





Apa yang ada di APK MOD ? :
Uang Tak Terbatas / Poin Bakat

Memerlukan Android: 4.4 dan Up

Versi: 3.1.1

MODE: OFFLINE

SIZE : 678 MB

Download Youtubers Life Gaming v.3.1.1 Direct Link Via Google Drive :

Youtubers Life Gaming v.3.1.1 APK (untuk pemain jujur:)

Youtubers Life Gaming v.3.1.1 APK (MOD)

Youtubers Life Gaming v.3.1.1 DATA
Previous Post
Next Post