Sunday, December 24, 2017

Bridge Constructor Portal APK MOD v.1.0.0


Bridge Constructor Portal


Aperture Science dan portal branding adalah katup hanya contoh dari franchise fluida. Terlepas dari kesempurnaan video game yang portal itu aman untuk mengasumsikan bahwa katup terasa paling dekat dengan dunia Cave Johnson dan GLaDOS Anda tahu lebih banyak daripada Black Mesa dalam menggabungkannya. sekarang kita memiliki portal penghubung jembatan APK MOD tidak memiliki penerimaan terpanas saat dibebaskan karena mengatakan bahwa orang pertama yang tidak kusut tidak menghalangi saya untuk menggali informasi. Game Android Bridge Constructor Portal APK adalah game premium tanpa IAP. dan anda bisa download dengan gratis hanya di AndroGamingX.

Konstruktor Bridge Portal APK jauh lebih halus dari apapun yang pernah mereka lakukan sebelumnya. permainan dimulai pada layar judul latar belakang di mana bagian cerita terjadi adegan pertama adalah kantor di mana bendy mewawancarai beberapa Bendis lain untuk posisi kebersihan dan pemain diberitahu untuk menjawab pertanyaan seolah-olah mereka memberi wawancara kerja. Gaya humor game ini dimulai dengan mengkhawatirkan saya karena membuat referensi untuk menyewa lemon di Johnson.

Tugas Anda adalah membangun jembatan untuk memungkinkan forklift mencapai pintu keluar. Jembatan ini tidak hanya harus manuver kendaraan tapi mereka harus mendukung diri mereka sendiri. Hal ini dilakukan melalui dua jenis material balok dan tali. balok adalah struktur kaku yang bisa didorong atau digunakan sebagai penyangga panjang dan tali digunakan untuk menunda balok di udara. Ketika situasi memanggilnya, keseluruhan permainan bisa dimainkan hanya dengan beberapa sentuhan sederhana. Jika sudah selesai klik dua kali untuk menghapus dan mengklik kanan untuk membatalkan penempatan.

Apa yang memisahkan ini dari permainan pembangun jembatan lainnya yang pernah saya mainkan adalah penggabungan portal banyak tombol mekanik teka-teki, kubus, portal goo fizzes menara yang bergerak panel pelat iman dua jenis gel semuanya sudah siap. Semuanya datang bersamaan dengan apa yang saya rasakan adalah permainan puzzle yang luar biasa dengan penggabungan portal. Jika Anda belum memainkan game bridge constructor maka Anda harus mencoba bridge constructor portal apk.





Memerlukan Android: 4.1 dan Up

Versi: 1.0.0

MODE: OFFLINE
SIZE   : 97 Mb

Download Bridge Constructor Portal APK MOD v.1.0 hanya di Andro GamingX dengan Direct Link Via Google Drive. Peringatan !!! Pastikan sebelum download anda tidak sedang menggunakan UC Browser, Pakai browser lain agar nyaman saat download :

Download Bridge Constructor Portal APK MOD
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktif berbau Porno,Phising, dsb.
Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung perasaan, berkampanye, isu, sara, dan provokatif
Berkomentarlah yang sopan, Bijak, dan Sesuai Topik yang berlaku