Tuesday, November 28, 2017

Angel Sword: 3D RPG APK MOD Unlimited Money v.1.0.6


Angel Sword: 3D RPG

Kita semua telah memainkan begitu banyak game RPG di Android. Ada beberapa hari ketika kami biasa bermain RPG offline di ponsel Android kami. Itulah hari-hari itu. Apakah Anda ingat permainan "Bumi dan Legenda" ya game 3D RPG 3D 50 MB yang menawari kami elemen RPG hebat dan gameplay Co-Op multiplayer di ponsel Android lama kami. Ya tua yang berarti hari tua dengan layar HVGA dan QVGA. Bahkan judul kita masih mengatakan ini sampai sekarang. Angel Sword APK MOD adalah salah satu pemain tak berujung tunggal yang membuka dunia offline Game RPG. Hanya di AndroGamingX Angel Sword Ada MOD APK

Angel Sword APK MOD Unlimited Money 1.0.6

Dari pencipta yang membawa Bumi dan legenda dan perang salib takdir hadir dengan Aksi Petualangan RPG skala penuh 3D yang disebut "Angel Sword". Anda adalah malaikat dan Anda memiliki pedang dan jangan lupa sayap burung untuk melakukan beberapa hal yang indah di dunia terbuka. Pemain tunggal atau multiplayer memilih yang paling cocok untuk petualangan Anda. Pedang pedang mod apk android download gratis uang tak terbatas dan keterampilan dengan membagi seni.

Sepenuhnya 3D Graphics dalam dunia petualangan terbuka dengan batas waktu 24 jam waktu itu berubah seiring waktu dengan detail grafisnya yang cantik. hewan peliharaan, kita telah melihat hewan peliharaan dan bahkan menggunakannya di judul sebelumnya dan sistem hewan peliharaan itu kembali lagi dalam judul baru ini dengan lebih banyak hewan peliharaan dan hewan peliharaan perang. Begitu banyak makhluk untuk menghadapi dan bos untuk bertarung. Varietas aksi penuh sebagai serangan jarak dekat, serangan jarak jauh dan kekuatan sihir. Pertarungan pemain vs pemain atau Co-Op bermain untuk mengalahkan musuh bersama-sama. Premium adalah premium tapi tetap menawarkan IAP untuk mata uang game. Anda bisa menggunakan mata uang itu untuk membeli senjata, armor dan hewan peliharaan.






Fitur dari Angel Sword APK MOD:
- Mode Single dan Multiplayer OFFLINE
- Massive 3D Open World untuk dijelajahi kapan saja
- Karakter kustomisasi secara detail
- Hewan yang bisa diajak perang seperti Irithel
- Cerita Quests termasuk side quests untuk dinikmati
- Siklus siang dan malam saat Anda bermain
- Gameplay seimbang


Apa yang Baru: v 1.0.6
✭ Peningkatan multiplayer
✭ Perbaikan dan pembaruan bug minor lainnya

What’s In The MOD: RoyalGamer

Unlimited Coins
Unlimited Gems
Pets Unlocked
Requires Android: 4.3 and Up

Version       :  1.0.6
Size            : 386 Mb
Developer  :  Dvide Arts

MODE: OFFLINE

Download Angel Sword: 3D RPG APK MOD Unlimited Money v.1.0.6 hanya di Andro GamingX dengan Direct Link Via Google Drive. Peringatan !!! Pastikan sebelum download anda tidak sedang menggunakan UC Browser, Pakai browser lain agar nyaman saat download :

Download Angel Sword: 3D RPG     APK
Download  Angel Sword: 3D RPG     APK ( MOD )
Download Angel Sword: 3D RPG     DATA

Previous Post
Next Post

1 comment:

Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktif berbau Porno,Phising, dsb.
Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung perasaan, berkampanye, isu, sara, dan provokatif
Berkomentarlah yang sopan, Bijak, dan Sesuai Topik yang berlaku