Wednesday, October 25, 2017

TEKKEN APK MOD Android All Region Free v.0.5.2


TEKKEN 


TEKKEN APK MOD resmi dari BANDAI NAMCO Entertainment Europe akhirnya sampai di Android, saat ini hanya tersedia untuk pengguna Kanada namun mendownload Tekken APK  Anda dapat memainkan game ini secara global. Salah satu metode yang selalu berhasil dalam game Mobile adalah membawa kenangan manis Masa Kecil bersama dalam satu aplikasi atau permainan. Ini telah bekerja sejak pertama kali diterapkan pada Pokemon dan Super Mario Games. Ini seperti versi remaster dari game kesayangan kita. Sekarang kita memiliki game baru TEKKEN APK MOD yang merupakan game online freemium, Anda tidak bisa bermain secara offline. Sejak game online APK TEKKEN MOD tidak akan bekerja dengan uang Unlimited, Diamonds atau kristal tapi MODE Dewa atau satu damage membunuh hit mungkin terjadi. jadi Anda harus menunggu APK Hack dari Tekken.

Download Game Android TEKKEN MOD APK + DATA Obb v.0.5.2

Ada begitu banyak game Pertarungan yang tersedia di Play Store. Tapi Tekken telah mengambil pengikut fan besar. Gameplay hampir sama seperti Game Tekken lama. Pejuang terbaik memiliki elemen yang hampir tidak bisa ditebak. Meskipun ada banyak permainan di mana Anda bisa memukul dan menendang pada jalan menuju kemenangan, beberapa khusus ini berhasil membuat setiap pertarungan menjadi tontonan kecil. Mereka menjadi lebih dari pembuang waktu akhir pekan, memotivasi Anda untuk menjadi lebih baik bahkan setelah kekalahan yang paling menghancurkan. Tekken Mobile APK MOD adalah salah satu game tersebut.

Serial ini berumur lebih dari dua dekade tapi iterasi terbaru ini dipenuhi dengan begitu banyak vitalitas sehingga bahkan elemen yang paling diharapkan pun menawan sekali lagi. Sementara APK Tekken MOD meraba-raba beberapa detail yang dipegang kompetitornya, ia memiliki inti padat yang naik di atas kekurangan ini. Sebagian besar daya tarik Tekken turun ke presentasi. Bahkan unsur terkecil sekalipun
memiliki ketajaman tertentu pada mereka yang berkontribusi terhadap keseluruhan perasaan gembira.

Layar pilih karakter, misalnya, menampilkan potret besar dan jelas dari semua karakter Anda yang ada yang telah Anda kumpulkan dari kotak dada atau dari kejadian. Setelah memilih karakter dan panggung, kata "Get Ready For The Next Battle" muncul dalam font emas raksasa yang dikelilingi oleh api. Permainan membawa dirinya sendiri seperti ini adalah masalah yang sangat besar dan kinerjanya cukup meyakinkan sehingga mudah untuk dibeli. Kesombongan semacam itu ada dalam soundtrack juga, yang melakukan pekerjaan bagus untuk memompa pemain dengan ketukan listrik yang bengkak.

Kesuksesan estetika terbesar juga yang paling penting. Setiap karakter terlihat fantastis, memberikan kontribusi kepribadian yang dapat diidentifikasi dan berbeda. Seperti biasa dengan Tekken, setiap serangan memiliki bobot yang besar dan kuat, membuat gerakan yang paling mendasar terasa seperti kemenangan kecil saat Anda mencukur potongan merah dari bar kesehatan lawan. Penambahan visual baru yang efektif merangkul drama perkelahian, seperti efek gerak lambat yang menendang saat kedua pemain berada pada tingkat kesehatan rendah dan menyerang secara bersamaan. Karena efeknya hanya terjadi pada saat-saat yang sudah tegang, itu tidak melelahkan.

Karena  game freemium yang harus digiling untuk karakter favorit Anda atau bermain dalam acara sehari-hari untuk memenangkan karakter baru. Tidak ada bar energi tapi masalahnya adalah tentang kesehatan pemain. Jika karakter Anda mengalami kerusakan dalam pertempuran maka Anda harus menggunakan alat medis untuk memulihkan kesehatannya jika Anda tidak memiliki peralatan seperti itu, maka Anda harus menunggu beberapa saat sampai kesehatan pulih kembali. sekarang kami telah menambahkan APK MOD yang memiliki bar kesehatan lengkap sehingga Anda tidak perlu menghidupkan kembali pemain Anda atau menyembuhkannya. Terlepas dari APK TEKKEN MOD ini adalah permainan yang menakjubkan dengan gameplay adiktif.






Apa yang ada di APK  Tekken: -
Setelah pertempuran, pahlawan Anda akan selalu memiliki kesehatan penuh
Mudah Menang (Bahkan jika Anda dikalahkan Anda akan dinobatkan sebagai pemenang pada akhirnya)

Memerlukan Android: 4.4 dan Up

Produsen : RoyalGamer
____________________________________________________

Versi: 0.5.2

MODE: ONLINE

SIZE TOTAL : 464 Mb
____________________________________________________

Download TEKKEN APK MOD + DATA  v.0.5.2  hanya di Andro GamingX dengan Direct Link Via Google Drive. Peringatan !!! Pastikan sebelum download anda tidak sedang menggunakan UC Browser, Pakai browser lain agar nyaman saat download : :

TEKKEN v.0.5.2 APK ( Original )

TEKKEN v.0.5.2 APK ( MOD )

TEKKEN v.0.5.2 DATA

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktif berbau Porno,Phising, dsb.
Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung perasaan, berkampanye, isu, sara, dan provokatif
Berkomentarlah yang sopan, Bijak, dan Sesuai Topik yang berlaku