Friday, October 27, 2017

Last Battleground: Survival APK PUBG on Android v.1.6


Last Battleground: Survival 

Last Battlefield : Survival  adalah game multiplaye Last royale pertempuran dari Elex. Jika Anda adalah penggemar game multi pemain maka Anda pasti sudah tahu tentang game PC PLAYER UNKNOWN'S BATTLEGROUNDS. Game ini mendapat begitu banyak hits dan game multiplayer pc yang saat ini Poopuler dimainkan. segera datang ke konsol juga. namun pengembang di Android mencoba yang terbaik untuk membawa APK PUBG di Android dan kami telah mendapatkan game bertahan terakhir. Ini hampir sama dengan pubg tapi tidak memiliki optimasi server dan optimasi gameplay.

APK PUBG  PERTAMA di Android :
Battle Royale adalah mode permainan yang diperkenalkan di PUBG (Player Unknown's Battlegrounds). Its tentang bertahan di sebuah pulau penuh pemain nyata. Pada awalnya Anda harus melompat dari pesawat ke tempat yang Anda inginkan dan menemukan senjata dan armor. Anda tidak bisa melengkapi senjata sejak awal berarti Anda harus mencari jarahan untuk itu. Game PUBG APK Game yang sebenarnya dimulai dengan 100 pemain namun sejak bertahannya battleground survival masih berkembang sehingga limit player hanya batas 32 pemain. di AndroGamingX

Ada banyak game royale pertempuran jelek yang tersedia di Android. Tapi medan pertempuran terakhir lebih baik dari semuanya. Anda dapat menemukan hampir semua fitur yang telah kita lihat di game pubg. semoga para pengembang bekerja memperbaiki bug dan membawa gameplay yang lebih baik untuk itu. Pro yang bagus adalah grafis yang bagus, ukuran download yang kecil tapi sangat menyenangkan, menyenangkan menyenangkan bangsawan dan banyak senjata yang bisa dipilih. Game ini hanya kurang di bagian server tapi jika Anda adalah penggemar PUBG maka Anda harus mencobanya sekaligus.






Fitur Last Battleground: Survival -
- Gameplay Survival Dunia Terbuka
- Royale pertempuran yang menakjubkan di Android
- Senjata dan lampiran yang berbeda
- Gameplay yang kompetitif
- Menakjubkan dunia yang terperinci
- Jarahan dan lokasi untuk dijelajahi
- Gameplay FPS dan TPS
- Kontrol yang Dioptimalkan untuk semua perangkat


Requires Android: 4.0 and up
Version: 1.6
MODE: ONLINE

Size    : 86 Mb

Download  Last Battleground: Survival   hanya di Andro GamingX dengan Direct Link Via Google Drive. Peringatan !!! Pastikan sebelum download anda tidak sedang menggunakan UC Browser, Pakai browser lain agar nyaman saat download : 

Download Last Battleground: Survival APK
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktif berbau Porno,Phising, dsb.
Dilarang berkomentar yang dapat menyinggung perasaan, berkampanye, isu, sara, dan provokatif
Berkomentarlah yang sopan, Bijak, dan Sesuai Topik yang berlaku